Review awal dan singkat mengenai sebuah Netbook seharga 2,85 juta yang sedang saya negosiasikan dengan importir, agar dapat dijual bundled dengan Ubuntu Netbook Remix.

Netbook ini menggunakan CPU Intel Atom N270, dimana hyperthreading mampu dioperasikan dengan baik oleh kernel. RAM sebesar 1GB, Layar 10,2 WXGA menampilkan resolusi 1024Γ—600. sempat saya coba untuk menjalankan Compiz. πŸ˜€ Wifi menangkap sinyal Access Point di atap rumah Pak RT.

Sedikit issue saat menjalankan cheese. yang muncul hanya gambar test signal. tetapi saat menjalankan Skype dan ekiga, Webcam berfungsi degan baik.

Terus terang saya belum mencoba Card reader. tapi all in all. dengan Harga Rp 2,85 Juta. saya pikir Netbook ini cukup keren.

Ada yang tertarik beli? silahkan hubungi saya di wisu at bigwisu dot com. pembelian dalam partai banyak akan mendapatkan discount. πŸ˜‰

Rencananya Netbook ini akan saya bawa ke acara Release Party di Gedung Smesco.

(nyengir)

Update: Kemaren saat Release Party Riyo meminjamkan memory stick dari kamera digital Sony. dan ternyata internal card reader mampu membaca konten dari memory stick tersebut. (rock)