Yups. Dalam rangka mengisi long weekend selama 3 hari, kami sekeluarga memutuskan untuk menikmatinya di Jakarta saja.  apalagi sebelumnya saya terkurung dalam Annual Meeting di Puncak. jelas butuh refreshing. dan suasana pegunungan jauh dari harapan saya. 

Liburan

Tujuan bersenang-senang kali ini adalah WaterBom!!! Urban Cool. yay. Sekalian mencoba kehandalan camera digital Olympus Mju 850 SW yang konon menurut spesifikasinya adalah camera digital shock and waterproof.

Berbekal STNK mobil Honda Jazz kami pun mendapatkan promo ticket buy one get one. hehehe. mantab! Sampai di sana, hal yang selalu kami lakukan jika berlibur ke WaterBom adalah menyewa Gazebo. Paling nggak bisa beristirahat santai di tempat teduh dan nyaman melawan teriknya matahari atau sebaliknya derasnya air hujan kemudian tidak lupa kami harus mencoba prosotan. yiiiihaaa..



Disunting dengan Pitivi dengan background lagu yang royalty free.

Bermain air.

Jujur awalnya saya khawatir jika tempat ini bakal penuh sesak, mengingat liburan 3 hari. namun ternyata tidak. dan juga kekhawatiran lain yang tidak kalah penting adalah cuaca. tidak hujan, malah panas banget. sepertinya saya mengalami sun burnt di beberapa tempat. 😛

Saat selesai mandi dimana BB kembali saya pegang beberapa tweet saya amati terutama yang berasal dari @TMCPoldaMetro  yang menginformasikan kalau jalur puncak padat. wew. keputusan tepat untuk berlibur di dalam kota. 😀