Beberapa minggu ini sangat banyak kejadian yang menyebabkan tertundanya proses pengumuman hadah survei. pertama sakit mata. sekeluarga lagi. saya, istri, Bagus dan Sekar semua terkena sakit mata 🙁 . kemudian dikejar deadline go-live app di kantor. setelah itu desakan mayoritas staff untuk alternatif pengganti YM.. dan yang terakhir jebolnya HDD email server yang memaksa migrasi ke Zimbra saya lakukan segera. semua itu terjadi di saat saya kekurangan staff..

Anyway. saya sudah janji.. Terima kasih saya ucapkan kepada semua responden Survei yang saya lakukan, untuk itu saya umumkan secara rinci masing-masing hadiah bagi responden yang beruntung..

Untuk ADSL modem DLink, pemenangnya adalah sdr. Damar Arlandi. sementara Flash Disk 1GB masing-masing diperoleh Solachuddin alex, nur daroini dan Sulian Sedubun.

Sementara Edubuntu Pack sumbangan pak Toosa dimenangkan oleh Febri Putra Petir. serta Kaos Ubuntu sumbangan Dedy Hariyadi dimenangkan oleh Zaki Akhmad dan INDRA PANGESTU.

Sepuluh Map Exclusive masing-masing dimenangkan oleh Iman Hermawan, Muhammad Bahrul Ilmi, Rendra Prasetyo, Darmawan Prawita, eri mutahar, Frengky Salim, Heribertus Yulianton, Budi Sulistianto, Andrie Irawan, Norman

Semua nama diatas telah saya kirim pemberitahuan melalui email..

Analisa hasil survei sedang saya olah bersama mas Harry Sufehmi. 🙂